Jumat, 25 Agustus 2023

Piggy Bankers - Ulasan Slot Pragmatic Play

Piggy Bankers

Piggy Bankers adalah permainan slot video yang dikembangkan oleh Pragmatic Play. Ini adalah permainan 5 gulungan, 4 baris dengan 20 garis pembayaran. Game ini memiliki volatilitas tinggi dan RTP 96,05%.

Tema permainan ini adalah babi dan uang. Simbol pada gulungan termasuk babi, kantong uang, celengan, dan tanda dolar. Simbol liar adalah celengan, dan dapat menggantikan semua simbol lain kecuali simbol pencar.

Simbol pencar adalah kantong uang, dan dapat memicu putaran bebas. Untuk mengaktifkan putaran putaran gratis, Anda perlu mendaratkan 3 atau lebih simbol kantong uang di mana saja pada gulungan. Anda akan memenangkan 10 putaran gratis, dan semua kemenangan selama putaran putaran gratis akan berlipat tiga.

Slot Deposit QRIS Piggy Bankers juga memiliki fitur Roaming Wild. Fitur ini diaktifkan ketika Anda mengisi gulungan dengan simbol liar. Simbol liar kemudian akan memindahkan satu gulungan ke kiri atau kanan pada setiap putaran berikutnya.

Secara keseluruhan, Piggy Bankers adalah permainan slot yang menyenangkan dan mengasyikkan dengan potensi kemenangan besar yang tinggi. Jika Anda mencari game dengan tema unik dan banyak fitur bonus, maka Piggy Bankers layak untuk dicoba.

Berikut langkah-langkah cara bermain slot Piggy Bankers:

  • Pilih ukuran taruhan Anda.
  • Klik tombol "Putar" untuk memulai permainan.
  • Cocokkan 3 simbol atau lebih di sepanjang garis pembayaran mana pun untuk menang.
  • Simbol liar dapat menggantikan simbol lain untuk membantu Anda membuat kombinasi pemenang.
  • Simbol pencar memicu putaran bebas berputar.
  • Selama putaran putaran gratis, semua kemenangan digandakan tiga kali lipat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar